Gunung Gede – The Beginning

gede8.1

Mengigilpun kurasakan, baru pertama camping di gunung dengan sleeping bag alakadarnya, ternyata begini rasanya tidur di ketinggian… adoh biyungggg golek opooo :p

Subuhpun datang, saatnya hunting sunrise di puncak gede, itu menjadi kebiasaan kebanyakan pendaki dan kuikuti secara masih newbie. Satu jam perjalanan dari tenda ke puncak, kami bergegas beradu cepat dengan sang surya yang semakin dekat terasa.

gede8.2

Ternyata begini rasanya, menikmati kehangatan sunrise bagai pahlawan yang datang ditengah kegelapan, kedatangannya dinanti banyak orang, seakan memancarkan keagungan ciptaan Tuhan yang indah dipandang tak pernah bosan. Saat itu spontan terbentuklah komunitas  yang bernama 4G (Genk Gong Gunung Gede) padahal 3G aja baru booming… dari sanalah kisah pergunungan saya dimulai. Dari gunung satu ke gunung yang lain, menambah teman, menambah sahabat, kisah cinta yang membias, hingga kadang saya lupa namanya hanya kenal muka.. hahahaha :p

gede9

panampakan bibir kawah gunung gede

gede10

 

gede12
a pila a pila…

Puas berfoto ria, kami kembali ke tenda, sarapan dkk, kami sadar kenikmatan ini hanya sementara, karena esok kembali bekerja.. ohh dunia.

Berkemas lekas tancap gas, kamipun kembali pulang, kembali ke realita, tidak selamanya manusia berada di puncak, karena kita hanya manusia.. makhluk fana.

gede13
the 1st genk gong gunung gede (4G)

Pengalaman pertama yang tak terlupakan, awal mula saya menyukai gunung, karena apa? cobain aja sendiri 🙂

Sang pepatang berkata:

Dilarang membunuh sesuatu selain waktu

Dilarang mengambil sesuati kecuali gambar

Dilarang meninggalkan sesuatu selain jejak

gede14

gede18

sayounaraaa old firends 🙂

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *